Popular posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Popular Posts

Unknown On Selasa, 21 Mei 2013



about private and public administration

private and public administration by ludwig von mises and paul Appleby


Administrasi Umum dan Pribadi
Beberapa pemikir seperti Henry Fayol, Mary Parker Follet dan Urwick yang berpendapat bahwa Administrasi Umum dan Pribadi menunjukkan banyak karakteristik mendasar umum dan perbedaan antara mereka adalah derajat ketimbang jenis. Di sisi lain, Paul H Appleby, John Gaus, Ludwig Von Mises, Josiah Stamp, Peter Drucker yang berpendapat bahwa ada perbedaan penting antara keduanya.

Kesamaan antara Administrasi Publik dan Administrasi Swasta

    Keterampilan-keterampilan Banyak yang umum digunakan dalam misalnya dua. Akuntansi, Statistik, Kantor Manajemen dll Banyak pensiunan PNS yang dipekerjakan oleh rumah bisnis besar dan perusahaan publik juga kadang-kadang meminjam jasa ahli dari sektor swasta misalnya. Di Inggris, Besi dan Baja industri diserap selama nasionalisasi mereka, semua karyawan yang sebelumnya berjalan mereka yang terbukti sangat menguntungkan.
    Mempengaruhi satu sama lain--Umum impor perusahaan dalam Administrasi Publik, ide-ide dan organisasi Swasta counterpart.Similarly itu, organisasi bisnis besar juga telah dipengaruhi oleh praktek pemerintah di berbagai bidang seperti kesejahteraan staf, dana pensiun manfaat, dll
    Administrasi set-up-Ada jenis tertentu hierarki dan administrasi set-up di kedua. Keduanya memiliki demarkasi yang jelas dari pekerjaan, tugas dan tanggung jawab.
    Penelitian dan perbaikan-keduanya melakukan kegiatan ini karena selalu ada ruang lingkup yang cukup untuk perbaikan.
    Hubungan-baik sektor publik harus berurusan dengan massa untuk mengetahui kebutuhan mereka dan kebutuhan dan sesuai menyesuaikan layanan yang mereka sediakan.


Catatan: - LIC, sebuah perusahaan swasta pada saat itu, diambil alih oleh Pemerintah. India pada tahun 1956.

Perbedaan antara Administrasi Publik dan Administrasi Swasta

    Administrasi Publik Prestige-dianggap sebagai lebih bergengsi karena menyediakan lebih banyak kesempatan untuk melayani masyarakat dan juga karena kekuatan berdaulat diberikan dalam mesin pemerintahan.
    Arah-The Politik birokrat yang seharusnya untuk melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh legislator. Dia memiliki sedikit pilihan dalam melaksanakan perintah dia mendapat dari eksekutif politik.
    Laba-Laba motif pembuatan bukanlah tujuan utama dalam administrasi publik seperti dalam administrasi pribadi. Publik Utilitas Jasa Pemerintah. India sering berjalan pada kerugian belum Pemerintah. berkewajiban untuk menghabiskan pada mereka.
    Keseragaman pengobatan-Public Administration konsisten dalam prosedur dan seragam dalam berhubungan dengan publik. Hal ini tidak diharapkan untuk menunjukkan sikap diskriminatif terhadap bagian-bagian tertentu. Administrasi Bisnis tidak percaya menguntungkan pelanggan tetap.
    Kerangka hukum dan prosedur-Administrasi Publik harus beroperasi secara ketat sesuai dengan hukum, aturan dan peraturan sedangkan perusahaan bisnis memiliki fleksibilitas yang cukup dalam mengadaptasi operasi mereka terhadap situasi berubah.
    Penting layanan-Publik penawaran Administrasi dengan hal-hal yang sangat penting bagi keberadaan orang-orang yang. Misalnya. pertahanan negara, hukum dan ketertiban, pendidikan dan fasilitas kesehatan.
    Lingkup kegiatan-Administrasi Publik lebih komprehensif. Beberapa layanan seperti perlindungan polisi dan pemadam kebakaran, pekerjaan umum, pendidikan, rekreasi, sanitasi, jaminan sosial, penelitian pertanian, pertahanan nasional dll datang di bawah administrasi publik.
    Monopoli-Beberapa layanan yang diberikan oleh negara dan jatuh di bawah administrasi publik yang bersifat monopoli. Karena kualitas yang unik kadang-kadang lebih sulit untuk mengukur efisiensi dari pelaksanaan bisnis publik di mana persaingan tidak ada dan karenanya kebutuhan untuk kualitas yang lebih tinggi dari layanan tidak diperkuat.
    Publik jawab-Public administrasi bertanggung jawab kepada pengawasan publik publik dan terbuka untuk. Seorang pegawai negeri harus mempertimbangkan, kemungkinan reaksi massa sebelum mengambil keputusan apapun. Pemerintah secara terus-menerus diawasi oleh publik, media dan partai politik. Sebagaimana dinyatakan di atas, pegawai negeri tidak berhak untuk menunjukkan diskriminasi dalam bentuk apapun dalam melaksanakan tugas-tugasnya.
    Keuangan kontrol Publik administrasi tunduk pada pengawasan keuangan yang sangat luas. Ini adalah legislatif yang melewati tagihan Peruntukan yang memberikan kewenangan eksekutif untuk menghabiskan India money.In, Pengawas Keuangan dan Auditor Umum (CAG) mengontrol keuangan nasional kita dan menyajikan / nya laporan ke parlemen. Dengan demikian, terdapat dikotomi antara administrasi dan keuangan.
    Sosial kebutuhan-Umum administrasi beroperasi dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan bukan untuk keuntungan finansial.
    Efisiensi atau efektivitas-In administrasi bisnis, efisiensi diukur dengan input-output hubungan dan dengan 'keuntungan' dibuat. Namun mengambil pandangan ini dalam administrasi publik tidak cukup. Efektivitas administrasi diukur keberhasilan pencapaian tujuan kebijakan. Misalnya, dalam kasus bencana alam seperti kekeringan atau banjir, memberikan bantuan cepat dan perawatan untuk para korban harus didahulukan daripada mengoptimalkan pengeluaran.
    Inefisiensi kritik publik dan kesalahan dari organisasi sektor publik berada dalam sorotan media konstan dan tunduk pada kritik.