Popular posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Popular Posts

Unknown On Minggu, 09 Juni 2013

3 Kata Terlarang Yang Harus Dihindari Dalam Kehidupan |  
 
Pernahkah kalian merasakan aura sebuah KATA yang kalian ucapkan menjadi sebuah kenyataan, Heemm ane yaa kata-kata yang kita ucapkan dengan sepele atau dengan berjanda, menjadi sebuah kenyataan yang membuat kita terpuruk di dalamnya. Kalo itu baik itu baguss tapi kalo itu Jelek wah nga bisa di bayangin dehh..
3 Kata Terlarang Yang Harus Dihindari Dalam Kehidupan
Dari banyak Kata-kata yang sering kira ucapkan setiap hari pasti kita lakukan dengan sengaja ataupun dengan tidak sengaja. kalian tau nga si !!! Setiap perkataan yang kita ucapkan adalah Doa. Jadi kalo kalian mengatakan kepada diri kalian sebuah kata yang tak sengaja di ucapkan Semisal "Saya Tidak Bisa" maka apa yang terjadi pada kalian. Pasti kalian akan mempercayai kata itu ketimbang dengan kemampuan yang kalian miliki. Alhasil jadinya apa yang sedang kalian lakukan akan seperti apa yang kalian omongkan. 
Jadi hati-hati lah dalam berkata !!!! Nahh berikut adalah 3 Kata Terlarang Yang Harus Dihindari oleh kalian. Apa aja .. simak dehh biar nanti kalian lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini ... Jayoo

1. SAYA TIDAK BISA (I Can't)

Ketika Anda berkata "Saya Tidak Bisa", maka pintu pikiran Anda tertutup untuk mencari jalan dan mencoba. Sebaliknya jika Anda berkata "Saya Bisa" ini masih membuat otak Kita bekerja mencari jalan.

2. TIDAK MUNGKIN (Impossible)

Orang-orang yang sering berkata "Tidak Mungkin" akan menutup berbagai pintu keajaiban,denga n sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu yang hebat, karena hampir segala sesuatu yang Kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mustahil di hari kemarin, selalu ada jalan setiap hari, bagi Orang yang percaya.

3. SAYA SUDAH TAHU. (I Know)

Setiap kali Anda mengucapkan bahwa "Saya Sudah Tahu", sebenarnya Anda sedang menutup pintu pembelajaran. Sehingga Kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru, padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru yang dapat Kita pelajari.
Inggwt ingget tuh kata yaa... Jangan sampai ada 1 kata di atas yang kalian ucapkan dalam kehidupan kalian. Pasti efeknya nga baik dehh.. Percaya!!!
Oke dehh demikian apa yang bisa saya sampaikan dalam artikel 3 Kata Terlarang Yang Harus Dihindari Dalam Kehidupan, bila ada tutur kata yang kurang pas saya Mohon Maaf. Terimakasih saya ucapakan dan Wassalamualaikum Wr. Wb.